Selasa, 22 Oktober 2013

WATASHI GA MOTENAI NO WA DOU KANGAETE MO OMERA GA WARUI!


Anime yang berjudul Watashi Ga Motenai No Wa Dou Kangaete Mo Omera Ga Warui! dirilis tahun ini (2013) dari Manga yang drilis tahun 2011. Anime Watashi Ga Motenai No Wa Dou Kangaete Mo Omera Ga Warui! atau biasa disebut Watamote, bergenre Comedy digemari oleh para pencinta anime. Saya akan mereview tentang anime Watamote.

Anime Watamote menceritakan seorang gadis SMA yaitu Tomoko Kuroki, anak pertama dari dua bersaudara. Adik laki-lakinya bernama Tomoki Kuroki. Tomoko Kuroki adalah anak anti sosial yang lebih menyukai menyibukkan diri di dalam kamar untuk bermain game dan menonton anime. Tomoki menyukai game otome, game oteme itu game untuk para jomblo terutama perempuan dan permainant ersebut ada laki-laki tampan tipe idaman semua perempuan. Cara bermainnya mengikuti cerita di game dan ada beberapa adegan yang romantis. Tomoki sangat menyukai game tersebut dan membuat ia berpikir kalau dirinya sangat popular dan jago mengambil hati para kaum adam. Di realitanya saat ia SMP, ia hanya 6 kali berbicara dengan seorang laki-laki. Tomoki yang memiliki kantong mata yang besar, mencoba menjadi siswa populer yang ia search di internet.

Menurut saya, anime Watamote membuat saya tertawa dan cocok sekali untuk kalian yang memerlukan moodboster. Melihat tingkah laku Tomoki Kuroki, terkadang saya menyamakan dengan kehidupan di dunia nyata. Banyak sekali orang yang ingin dirinya populer dan melakukan beberapa cara yang padahal cara tersebut malah membuat dirinya memalukan.

Sekian review saya yang pertama kalinya ini. Mohon maaf jika review saya kurang jelas dan sedikit aneh.
Arigatou Gozaimasu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar