Selasa, 22 Oktober 2013

K-ON




Selamat malam semuanya,
Saya akan mencoba review anime yang kedua kalinya ini hehe. Semoga kalian menyukai konten blog saya ini.

Oke, post kedua ini saya akan mereview anime K-ON. Anime K-ON adalah anime yang dari sebuah manga serial di majalah Jepang pada tahun 2007. Anime K-ON sendiri diproduksi oleh Kyoto Animation pada tahun 2009. Judul K-ON diambil dari kata 'keiongaku' yang memiliki arti 'musik ringan'. Genre anime ini yaitu Slice Of Life, Music, Comedy.

K-ON adalah sebuah club musik ringan di sekolah perempuan. Ritsu mengajak teman masa kecilnya yaitu Mio untuk memasuki club tersbut. Mimpi mereka adalah membuat konser besar dan bernyanyi bersama-sama. Tetapi, club tersebut akan ditutup karena tidak ada peminatnya dan anggota club sudah lulus dari sekolah. Ritsu dan Mio pun berusaha mencari anggota club agar club itu bisa berjalan kembali. Yui Hirasawa, si tokoh utama dan seorang siswa perempuan yang selalu ceroboh belum memilih club untuk ia ikuti. Sampai saat mereka semua bertemu di kantor guru, Ritsu dan Mio mengajak Yui untuk bergabung club mereka. Seorang gadis cantik dan kaya, Tsumugi ingin memasuki club tersebut juga. Ia sering membawa kue dan teh untuk istirahat di club dan membuat Yui yang tadinya tidak ingin bergabung, menjadi bergabung demi makan kue Tsumugi yang enak. Mereka hendak latihan, tetapi Yui ternyata tidak dapat memainkan alat musik. Teman-temannya mengajarinya dan menjadi gitaris yang handal.

Itu adalah cerita singkat dari anime K-ON dan menurut saya sangat seru karena lagu-lagu mereka bagus-bagus dan cocok untuk menemani kegiatan kita. Tingkah laku semua tokoh juga lucu dan menggemaskan. Tetapi saat mereka bernyanyi, mereka seperti grup penyanyi yang handal dan membuat penonton bersemangat. Anime ini benar-benar reccomended banget untuk kalian dan banyak sekali anime lovers menonton anime ini dan bahkan ada Season 2 nya. Apa kalian sudah menontonnya juga?

Sekian review saya, semoga post ini bermanfaat untuk kalian yang penasaran dengan jalan cerita anime K-ON. Arigatou Gozaimasu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar